Tuesday, April 5, 2016

KELANJUTAN DARI RASA IRI (?)

Iyaaa jadi gue belom cerita yaa?
waktu itu tetiba si bontot pulang, katanya sih mau ada interview
trus masuk kamar gue gitu beberes barang dia
teruss lagiii tetiba  nanyaa ...

"ka gajimu sekarang berapa?"
gue udah agak-agak mikir jangan-jangan dia mau pamer gaji, trus gue bilanglah "kenapa? gajimu naik?" 

"ngga, berapa gajimu?"
yaa gue pikir mungkin dia tetiba kasian liat kakanya kerja mulu mau ditraktir sesuatu kali wkwkw dengan polosnya gue jawablah "*******"

trus dia dengan nyengir yang masih gue inget ampe sekarang, nyebutin gajinya yang 5 kali lipat dari gaji gue -_________________-

yaAllaaahhh gue salah apa tetiba dapet guncangan yang begitu hebat, harga diri gue sebagai kaka merasa diinjak injaakkk hfiuhhh *lebay dikit*

malemnya gue langsung kayak orang kebakaran jenggot gitu
langsung browsing bisnis bisnis. Dari jualan pulsa sampe bisnis online gue masukin list gue. tapi mereka semua tercoret satu persatu dari list. yaiyalah ya nanti klo jualan pulsa gue bisa rugi gegara kebanyakan ikhlasin ajanya haha ngga enak sist nagihnyaa wkwkw

yang tersisaa sekarang tinggal bisnis online. udah mulai jalan sih tapi hmmmmm hahaha

tunggu ajalaah yaaa
semangattt!! :*

No comments: